Selasa, 07 Januari 2014

Service dan Pasang Jok Pak Yusuf

Selamat siang bro sis, salam sejahtera untuk semua, kali ini kita akan membahas usaha kreatif yaitu Jok Motor.

Sore kemarin pas lagi nyante, bapak saya datang sambil bilang klo jok motor kesayangan saya robek kecil dibagian belakang, waduh....gimana nih, harus nyari tukang pasang kain jok ni daripada klo ujan bikin air merembes. Karena sudah sore jadi besok saja pasang joknya. Sambil tanya2 sama teman2 biker yang lain, beberapa teman dari beberapa komunitas menyarankan ganyi kain di tempatnya pak Yusuf. Akhirnya hari ini langsung nyamperin tempat usahanya pak Yusuf.

Bengkel yang berdiri di jalan A. Yani sebelah selatan dealer Yamaha Timbul Jaya kira2 100m ini lumayan rame, pak Yusuf sendiri juga sibuk jahit. Kata pak Yusuf mereka hanya melayani jok motor karena keterbatasan waktu. Pas tanya masalah jok saya ditawari 2 harga, yang biasa 35rb dan yang bagus 45rb, akhirnya saya pilih yang 45rb. Jok lama dilepas dan diganti kain baru. Pekerjaannya rapi dan cepat, hanya sepuluh menit.

Kata pemiliknya, bengkel ini sudah berdiri lebih dari 15 tahun yang lalu, dan kebanyakan pelanggannya adalah para rider CB, tau kan CB lama, memang Kota Nganjuk adalah kotanya CB :D itu kabar yang saya dengar bro sis. Sayang bengkelnya tidak ada nama atau plangnya, kata pemiliknya tinggal cari saja Pak Yusuf bengkel jok udah pada tau.

Jok sudah terpasang dan saatnya lanjut cari duit. Segitu saja bro sis acara saya ganti jok. Seperti biasa ini pendapat Independent jadi jangan diperdebatkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar