Kamis, 16 Januari 2014

Bakso Pak Anta yang Ngangenin

Halo bro sis, selamat siang dan salam sejahtera. Lama gx icip-icip jadi ya gx posting, maklum ujan mulu jadi susah mau mampir nyoba menu kuliner murah.

Kali ini mumpung lagi gx ujan saya sempatkan mampir di sebuah warung bakso di tengah sawah. Loh?ada po?yo gx pas di tengah sawah bro sis, bisa-bisa yang punya sawah ngamuk :D. Warung bakso ini milik Pak Anta, terkenalnya sih gitu walaupun nama beliau terdengar nanggung :D. Warung Bakso Pak Anta terletak di jalan yang menghubungkan desa Kendal dan des Kerep kecamatan Bagor kabupaten Nganjuk. Klo kebetulan lewat pasar Kerep lurus ja ke barat, warungnya sebelah barat makam.

Pertama datang saya langsung disambut dengan keramah-tamahan Pak Anta. Di warung kecilnya ini Pak Anta hanya menjual bakso dan es degan. Buka mulai setelah Dzuhur dan tutup setelah Ashar, warung ini lumintu bro sis, istilahnya ada saja yang datang tapi gx sampe antri. Baksonya sederhana, hanya berisi penthol, mie bihun, mie kuning, tapi pentholnya itu lo banyak bro sis, lihat ja tu gambarnya. Harganya pun murah, Rp. 3000 untuk bakso dan Rp. 1500 untuk es degan. Rasanya sih standart bakso biasa, kuahnya mantep mas bro, sambelnya juga mantap.

Saatnya penilaian, seperti biasa ini pendapat pribadi, rasa tergantung lidah masing-masing.
Rasa : 7
Penampilan : 6
Kuantita : 8
Harga : murah

Sekian acara mampir saya, lain kali saya cari referensi lagi dan akan saya review lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar