Sabtu, 04 Januari 2014

Mie Ayam Bakso Karomah

Selamat malam bro sis, salam sejahtera untuk semua. Kali ini saya mau mengajak bro sis semua icip-icip kuliner kaki lima kota Nganjuk, tapi kali ini tidak bisa dianggap kaki lima, kenapa bro?ya karena yang punya kakinya dua bukan lima :D.

Kali ini saya mampir di salah satu warung mie ayam dan bakso bernama "karomah", hm.....semoga tetap karomah. Untuk makanan disini tersedia bakso, mie ayam biasa dan mie ayam bakso, untuk minuman tersedia es teh, teh hangat, es jeruk, jeruk hangat dan teh botol. Warung yang punya lapak di jln. Veteran sebelah selatan perempatan Ganung ini berukuran kecil, sekitar 4x10 meter kalo saya tidak salah. Harganya juga terjangkau bro sis, dijamin gx sampe bikin kantong kering.

Oke langsung saja, menu yang saya coba adalah mie ayam bakso dan teh hangat. Komposisi dari menu ini selain mienya sendiri juga ada tambahan pangsit goreng, dan dua buah penthol bakso. Oh iya, ada catatan tersendiri, warung ini punya dua orang koki, jadi jangan heran klo kesini mendapati rasa yang sedikit berbeda. Lanjut lagi, saatnya kita coba, ketika saya campur sambal, saus dan kecap rasanya langsung menyatu dan mienya kenyal. Secara tehnis rasanya sama dengan mie ayam pada umumnya, tidak ada yang special, tapi yang jelas ayamnya asli bukan abal-abal. Menurut kawan saya ada satu minusnya, katanya sambalnya kurang pedas, hmm...emang benar, perlu beberapa sendok jika ingin mendapatkan sensasi pedas.

Saatnya kita review, catatan lagi, ini pendapat independent asli dari pendapat saya dan beberapa kawan yang ikut mencoba tanpa sepengetahuan ataupun titipan dari yang empunya warung. Saya akan memberi nilai 1-10 dari masing-masing kategori yang saya nilai.
Rasa : 7
Penampilan : 6,5
Kuantitas : 7
Harga : terjangkau

Ya itulah nilai yang bisa saya dan kawan-kawan berikan, well...setiap orang pasti punya penilaian berbeda tentang rasa dll. Semua tergantung lidah bro sis. Ikuti perjalanan kuliner saya selanjutnya, dan kita akan review lagi. Sekian dan terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar