Kamis, 09 Januari 2014

Batagor feat Siomay jl. Diponegoro

Selamat pagi bro sis, salam sejahtera untuk semua, pagi ini saya jalan-jalan untuk nyari sarapan, muter-muter kota Nganjuk selama setengah jam akhirnya saya menemukan sebuah warung makan unik yang beralamat di jln. Diponegoro Nganjuk, sebelah utara toko pakaian "Mentari" barat jalan. Ya, saya katakan unik karena tu warung memanfaatkan garasi mobil dan gerobak Batagornya pas dipintu masuk garasi, tapi bukan garasi tertutup lo bro sis, ini garasi terbuka alias gx ada atapnya.

Saya parkirkan motor saya didepan warung, busyet...., rame makmu, baru jam segini tapi yang antri udah banyak, laris manis tanjung kimpul, dagangan laris duit ngumpul......., duduklah saya disalah satu meja panjang dan memesan satu porsi, menu disini cuma Batagor Siomay ja bro sis, gx ada yang lain. Warung ini punya dua orang tenaga, satu yang masak dan satu lagi yang menghidangkan. Tempatnya ada dua meja besar panjang dan 4 tempat duduk panjang.

Saatnya saya coba, mmm......lumayan mantap kelengkapan isinya, sambalnya ambil sendiri di meja, sayang piringnya kecil klo bagi saya jadi ya dikit gitu  :D, maklum suro badhog korak pawon klo orang Jawa bilang. Seporsi berisi Batagor, Siomay, kubis rebus, kentang, tahu goreng, tahu rebus isi bakso, telor rebus setengah biji :D alias separo. Harganya Rp. 6000 per porsi. Oke saya review saja daripada saya cerita malah bikin lapar. Seperti biasa ini pendapat saya sendiri, independent tanpa titipan warung.
Rasa : 7,5
Penampilan : 7
Kuantita : 6,5
Harga : normal

Ya itulah bro sis, masalah rasa itu tergantung selera, lidah dan keadaan perut, klo lagi lapar ya enak, klo lagi kenyang ya kadang gx terlalu enak. Artikel ini untuk referensi saja menowo mampir kota Nganjuk. Sekian dulu lain kali akan saya bongkar lagi kuliner lainnya. Selamat menjalankan aktifitas Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar